Touch Training: Developing Mom, Baby Massage and Spa

Keterampilan Massage dan Spa pada masa prenatal (ibuhamil) untuk para ibu dan bayi merupakan suatu keterampilan yang sangat bermanfaat untuk dimiliki oleh tenaga kesehatan. Untuk bisa memberikan sentuhan dan pijatan yang baik dan benar untuk ibu prenatal serta bayi dibutuhkan pengetahuan dan keterampilan yang baik. Untuk melatih keterampilan itulah Touch Training: Developing Mom, Baby Massage and Spa menyediakan paket Pelatihan Massage dan Spa bagi ibu hamil dan bayi yang ditujukan bagi tenaga kesehatan, therapis, atau orang tua yang akan dilatih oleh trainer-trainer profesional dan bersertifikat di bidangnya sehingga kualitas sangat terjamin.

Jangan lewatkan Pelatihan Keterampilan Massage dan Spa masa prenatal (ibu hamil) dan bayi pada:

Tanggal : 22-23Oktober 2016
Hari : Sabtu & Minggu
Tempat : Meeting Room Apartemen Centro Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat


Touch Training: Developing Mom, Baby Massage and Spa Rumah Puspa

Dengan mengikuti pelatihan ini, Anda dapat memiliki pengetahuan dan keahlian yang cukup untuk membangun usaha jasa di bidang Mom, Baby Massage and Spa ataupun untuk memperkaya pengetahuan Anda untuk keperluan pribadi.

Setiap peserta pelatihan Mom, Baby Massage and Spa akan memperoleh materi yang umumnya didapat dengan waktu lebih dari 2 hari pelatihan, Modul, Training Kit, perlengkapan praktek dan sertifikat dari IHCA (Indonesian Holistic Care Association).

Trainer-trainer profesional dan bersertifikat di bidangnya yang akan menjadi nara sumber dalam acara ini adalah:

Sutarmini. MN. CIMI. PMC
(Certified International Trainer. Owner Kiddy Baby Spa)

Kusmini S., M.Kep., Sp.Kep.An
(Certified & Instructor Mom Baby Spa, Konselor Laktasi)

Melyana, N.S.S.T, M.Kep, CPMA
(Certified Hypnotherapy & Smart Birthing Practisioner, Founder & Trainer IHCA)

Investasi:
Early Bird (sebelum 5 Oktober 2016) Rp.2.600.000,-
Onsite: Rp.2.800.000,-

Contact Person:
YuLie Mekanik (0812 8590 5696)
Retta (0821 1498 6338)

Kenapa Pelatihan Dari IHCA?

Indonesian Holistic Care Association (IHCA) merupakan sebuah asosiasi yang memberikan berbagai pelayanan dalam bentuk penyelenggaraan berbagai pelatihan holistik. IHCA selalu berupaya secara terus menerus untuk menjadi sebuah asosiasi yang dapat dibanggakan, serta dikenal secara internasional. Teknik dan metode yang digunakan oleh instruktur IHCA selalu "one step a head" dengan berlandaskan pada hasil riset dan best practises dari berbagai pengalaman rekan-rekan praktisi holistic care seluruh dunia. Semua pelatih dan instruktur IHCA adalah praktisi berpengalaman yang memiliki keahlian di bidangnya dan telah disertifikasi.

Apa yang Berbeda dari pelatihan oleh IHCA?

Pada sesi  Developing Mom, Baby Massage and Spa Advance akan dibahas mengenai developmental care, release emotion khusus bayi premature yang sampai saat ini hanya bisa didapatkan dalam pelatihan ini. 
Para instruktur pelatihan baby massage adalah praktisi dan konsultan, sehingga peserta dapat langsung berinteraksi dan berbagi pengalaman mengenai hal-hal praktis dan tips-tips di luar materi yang terdapat dalam modul pelatihan. Untuk Pregnancy Massage, instruktur juga dari praktisi dan konsultan dengan pengalaman dan keahlian serta bersertifikat internasional.

Selamat bergabung :)

http://ihcacenter.com/wp-content/uploads/2016/09/13769453_602732443236229_5240067956051744870_n.jpg


Organized by:
Rumah Puspa Home Care
www.rumahpuspa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar